Selasa, April 21, 2015

PUISI SINGKAT-CERITAKU




Jangan merengut nyawa & agama dari seseorang maka disaat itu juga manusia akan mnjadiknmu agama.
@film insipirasi- OMG♡


 AKU INGIN TAKDIR KITA

aku ingin meniti hari-hariku dengan keteguhan hati ini adalah takdirku yang harus aku alami . Lana aku semaki tak karuan entah apa yang ada di benaku sekarang ini yang pasti aku masih ingat semua kata-kata yang keluar dari mulut manis nya ohhh pujangga cita datanglah dallam renungan ku ijinkan aku ada dalam buku sindi klopedi mu. angin ,waktu,harapan dan usian tlah menghancurhkan ku . aku hanya bisa menatap kemalangan ku.
...‪#‎ENGELELVENT‬

22 NOVEMBER

sebuah cerita awal mngenang kebersamaan kita.
kesaksian seorang sahabat dan  kemudian mngalir mjadi muara baru meneMbus sebuah kesepian yang ku alami  yaitu" JATUH CINTA'" Cerita saat itu mengubah arti dari perjumpaan prtma kita yang mungkin dikatakan singkat untuk membuatmu luluh. saat itu  sebenarnya aku malu pada driku sendri akn penagakuanmu itu.
sekarang sepertinya tak membekas arti goresanmu disaat itu, u kini berjalan pada jalanmu.
sekarang  hanya tatapan koson yg terlihat saat kita berpapasan.

DALAM RINTIK ADA BAYANGAN

Selamat malam hujan..
Mengapa engkau membuatku terperangkap bayangan wajahnya yang menawan. Engkau hadirkan diantara buliran2 kristal berpantul cahaya yang menempel di balik kaca jendela.
Bahkan engkau menyuruhku membelaimu, mengusapmu, menarikan jari jemari merangkai garis2 tak menentu

KOPI
Termiskin dari satu sisi.
Mencoba cari solusi,
Dan ini,aku terobsesi,
Karna dia ada untuk pagi ini,,,

OPINI KAUM SENIOR
 gresan pena pun kini berbicara,,
makna kata kini mulai sengketa,
opini minor dari kaum senior,
tebarkan humor,
untuk jadikan terorr....
jangan sampai u terlantar man...


KAGUM
Dua singa bujang melolong bulan cantik berlalu.
Dua pasang mata lelaki melirik urat-urat hawa.
Siapa yang memeluk keelokan, dia telah membunuh kebahagian.

REFLEKSI

Pikiran dan hati ini gelisah.
Menimbang masa depan dgn gamang.
Sungguh saya takut mnikmati cerita hari ini.
Yg Merambat menjadi pelupa akan keberadaanku dari kmarin dan hari ini.
Refleksi
PEMIMPI KELAM

Q adalah pemimpi kelam..
Dalm setiap sdut keraguan.
Menambat derita dlm kerinduan terkumpul.
Q Menceritakn kisah dari rubrik yg usang.
Q Pengelah senja ddalmm kisah pemimpi

 KANKER

Tangan kosong isi kosong
Bukan omong kosong
Bukan tong kosong ( pepesan kosong)
Tangan kosong ( hei) kntong kosong.
Tak bleh bohong tp hati plong.
Hati boleh pke nyolong.

Biduan ank kos ‪#‎Kanker‬#

REBA MANGGARAI

Tidak ada komentar: